Tugas Baru M. Isa Ismail Rauf sebagai General Manager

Senin, 16 Maret 2020 - 13:01 WIB
Tugas Baru M. Isa Ismail Rauf sebagai General Manager
Tugas Baru M. Isa Ismail Rauf sebagai General Manager
A A A
JAKARTA - Swiss-belhotel Mangga Besar, Jakarta, mengangkat M. Isa Ismail Rauf sebagai General Manager.

“Saya berusaha untuk melebihi harapan pelanggan dan memotivasi staf sehingga mereka merasa diberdayakan untuk mencapai potensi tertinggi mereka. Itu membuat hotel menjadi sukses,” kata Isa dalam keterangan tertulis kepada SINDONEWS, Senen (16/3/2020).

Isa memulai karir dalam industri perhotelan di bidang manajemen food & beverage dengan mendapatkan peran yang semakin senior dalam operasional dan manajemen penjualan kamar. Lebih dari 25 tahun pengalaman sebagai posisi manajerial senior di industri perhotelan, khususnya di akomodasi hotel atau resor. Dia mengambil posisi General Manager pada 2011 untuk Mesa Stila Resort Magelang yang dikelola oleh Mesa Hotels and Resorts.

Dia berhasil memperkenalkan merek Mesa Stila dan dalam kepemimpinannya mendapatkan penghargaan Inspire Luxe List Award, World Luxury Spa Awards dan Asia Spa Awards. Isa memiliki gelar Sarjana Bisnis Manajemen Perhotelan dari Victoria University of Technology di Melbourne diakreditasi oleh Australian Institute of Hospitality Management and Hotel.

Dia ingin mendapatkan pengalaman baru dengan menjelajahi daerah Mangga Besar, bepergian di Indonesia, menemukan masakan lokal otentik dan yang paling penting, belajar tentang orang-orang dan berbagai budaya.

“Saya senang bertemu orang-orang dan menemukan budaya baru,” jelas Isa yang gemar mengisi waktu luang dengan olahraga lari, bersepeda, dan bersama keluarga. Di Jakarta Isa akan bertanggung jawab atas operasi hotel dan memastikan bahwa tim terus memberikan layanan terbaik untuk Swiss-belhotel Mangga Besar Jakarta sebagai hotel internasional bintang-4.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6297 seconds (0.1#10.140)